Selasa, 22 Februari 2011

Pasangan Nyentrik Ini Menikah Dalam Kandang Harimau


Seorang pelatih harimau yang pernah hampir mati dianiaya oleh hewan buas itu memutuskan untuk menikah dalam ring sirkus dengan salah satu harimau sebagai pendampingnya.

Christian Walliser 
Christian Walliser
 
Christian Walliser, 28, pernah mengalami koma selama sebulan setelah harimau Bengal seberat 203 kilogram itu berbalik menyerangnya dalam sebuah pertunjukan di Ausburg, Jerman, demikian lansir Orange.co.uk (27/10).
Kini sang pelatih memutuskan untuk menikahi pasangan gay-nya, Jan Birk dalam sebuah kandang dengan harimau (yang pernah menyerangnya itu) sebagai pendamping dan tiga harimau lainnya sebagai saksi.
“Rasanya kandang itu menjadi tempat yang cocok untuk mengikat janji suci,” terang Christian, yang pinggulnya terpaksa ditanam pelat titanium setelah dilumat rahang kuat kucing besar itu dalam sebuah insiden yang terjadi di tengah pertunjukan yang digelar di Jerman.
Pernikahan yang digelar sebelum pertunjukan sirkus pada 8 Desember mendatang, akan dicatat oleh catatan sipil lokal yang setuju bergabung dengan pasangan nyentrik itu dalam kandang harimau.


sumber http://beritaaneh.com/2010/11/pasangan-nyentrik-ini-menikah-dalam-kandang-harimau/
Jangan Lupa Join dan Like Disini Ya..!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Coment Disini

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code